Satu Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Selasa, 22 Mei 2018 - 17:27 WIB
Satu Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Depok
Satu Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Depok
A A A
DEPOK - Satu pohon berukuran besar di depan kampus Bina Sarana Informatika (BSI) di Jalan Margonda Raya, Depok, tumbang. Tak ada angin dan tak ada hujan, pohon tersebut roboh seketika.

Akibatnya pohon menutupi jalan dan menimpa satu mobil. Tak hanya itu, kemacetan dari arah Akses UI menuju Depok tak terelakan.
Salah satu warga Hendra mengatakan, jika pohon tersebut tiba-tiba ambruk dan menimpa mobil yang terparkir di bawah.

“Posisi mobil itu ada di bawah, pohon di atas. Tiba-tiba saja roboh, padahal enggak ada angin atau hujan,” kata Hendra, Selasa (22/5/2018).

Hendra menduga, usia pohon yang sudah tua menyebabkan pohon tersebut tumbang. “Mungkin sudah lapuk makanya rawan tumbang. Biasanya banyak driver ojek online suka ngadem dan istirahat di bawah pohon. Untungnya pas kejadian enggak ada korban,” ujarnya.

Peristiwa ini membuat warga kaget karena terdengar bunyi kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. “Enggak ada korban jiwa, tapi satu mobil ringsek karena ketimpa pohon. Untungnya enggak ada orang di dalam mobil itu,” tambahnya.

Kemacetan pun terjadi karena pohon tumbang juga memakan separuh badan jalan. Tampak petugas berupaya mengurai kemacetan. Beberapa pengendara yang melintas juga tampak mengabadikan kejadian tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5326 seconds (0.1#10.140)